Tips Dan Trik Memilih Printer Infus Dengan Baik Terbaru 2016


Tips Dan Trik Memilih Printer Infus Dengan Baik Terbaru 2016

Tips Dan Trik Memilih Printer Infus Dengan Baik Terbaru 2016_09 November 2016. printer adalah alat yang digunakan untuk mmencetak suatu dokumen, itu adalah pengertian dari sebuah printer. berjumpa lagi dengan saya, oke pada kali ini saya akan berbaagi sebuh Tips & Trik yang insyaAlloh akan bermmanfaat untu anda, Tips & Trik tersebut adalah tentang bagaimana anda harus bisa membedakan antara infus printer yang baik dan yang tidak baik. oke, silahkan langsung saja baca Tips Dan Trik Memilih Printer Infus Dengan Baik Terbaru 2016 dibawah ini:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan
    Kebutuhan disini maksudnya adalah, seberapa sering kita menggunakan printer tersebut, jika penggunaanya cukup sering maka penggunaan printer infus merupakan pilihan yang tetap. Karena jika penggunaannya hanya sesekali, dapat menyebabkan tinta banjir atau mungkin tinta justru mengering, ini cukup berbahaya karena dapat merusak head printer.

2. Brand atau Merk, Perhatikan Juga
    Banyak sekali brand printer yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya seperti Epson, Canon, dan HP. Barnd – brand tersebut masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Canon misalnya cenderung bagus dalam kecepatan print dibanding HP dan Epson. Awet jika penggunaan lebih dominan untuk warna hitam. Hasil warna bagus dan cepat, harga relatif lebih murah. Kekurangan printer Canon, diantaranya, gambar kurang natural untuk warna seperti warna – warna kulit manusia. Mudah kemasukan angin, saat print, kadang mengalami banjir.

3. Garansi, Ini Juga Penting
    Garansi dapat menjadi acuan dari kualitas produknya, karena biasanya produk yang kualitasnya bagus, akan berani memberikan garansi yang cukup lama. Selain itu garansi yang diberikan, akan sangat membantu kita bila nantinya menemui masalah pada printer yang sudah kita beli.

4. Yang Paling Penting, Harga
     Masalah harga adalah masalah yang sedikit sensitif, iya gak ? hahaha :D. Yang pasti jangan mudah tergiur oleh harga yang murah. Karena biasanya harga yang dibayar akan sesuai dengan kualitas yang didapat. Jadi lebih baik sedikit keluar uang lebih saat membeli pertama kali, tetapi dapat digunakan dalam jangka waktu lama, dan printer tidak sering rewel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Trik Memilih Printer Infus Dengan Baik Terbaru 2016"

Posting Komentar