Cara Ampuh Menghapus Virus .exe dan .pf Secara Permanen


Cara Ampuh Menghapus Virus .exe dan .pf Secara Permanen

Cara Ampuh Menghapus Virus .exe dan .pf Secara Permanen_08 November 2016. virus adalah penyakit yang memtikan bagi setiap barang yang ditempelinya. semuanya pasti tertempel virus. bahkan seorang manusiapun bisa menderita sebuah penyaakit, sehingga dari penyakit itu terdapat sebuah virus yng mematikan. 

 ketika kita berbicara mengenai sebuah barang, maka berkemungkinan dibarang tersebut memiiki virus juga. disini saya contohkan dalam sebuah komputer / PC. banyak sekali tipe - tipe virus yang memaatikan, sehingga merusak sebuah laptop/ PC. virus yang ada dalam sebuah PC, tersebut contohnya seperti virus trojan, autotron, dll. dan pada kali ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang bagaimana cara menghapus sebuah virus yang virus tersebut bernama virus.exe. dan .pt.

oke, ketika sebuah virus tersebut tidak lama tidak segera dihapus aka virus tersebut akan tersebar, keseluruh syste. sehingga laptop/ PC tersebut maka akan mengalami kerusakan yag parah. sehingga akan menimbukan kerusakan Laptop/ PC. oke, langsung saja, silahkan lihat cara ampuh dibawah ini:

attrib -r -a -s -h autorun. inf

erase autorun. inf

copy remove. inf autorun. inf

attrib +r +a +s +h autorun. inf

Setelah mengetikkan script tersebut kemudian SaveAs dan ganti SaveAs typenya menjadi All File lalu simpan dengan sembarang nama tetapi exstensinya harus .bat misalnya kita beri nama hapus.bat. Selanjutnya adalah buka notepad lain lagi kemudian berikan isi, isinya boleh bebas, tetapi kali ini saya isi dengan kata “remove”. Setelah itu SaveAs file tersebut dan ganti SaveAs typenya menjadi All File kemudian beri nama remove. Sekarang kita sudah punya dua file yaitu hapus.bat dan remove.inf.

Langkah selanjutnya copy file hapus.bat dan remove.inf tadi ke tiap drive yang ada di komputer kita. Setelah itu jalankan file hapus.bat dengan cara klik dua kali. Lakukan langkah ini berulang – ulang untuk memastikan bahwa langkah ini berhasil.

Apabila sukses, maka file autorun.inf yang tadinya berisi script untuk membuat dan memanggil virus dengan ekstensi .exe dan .pif akan berganti dengan isi catatan pada file remove.inf yang telah kita buat. Sehingga file autorun.inf tersebut tidak bisa lagi memanggil file virusnya lagi. Dan untuk keamanan sebaiknya biarkan saja file hapus.bat dan remove.inf tetap berada di komputer anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Menghapus Virus .exe dan .pf Secara Permanen"

Posting Komentar