Strategi Jitu Tak Terkalahkan Sepanjang Laga Top Eleven 2017

Strategi Jitu Tak Terkalahkan Sepanjang Laga Top Eleven 2017_16 Maret 2017. malam yyang indah dengan ini, kita lebih enak maen game,,,dan maen gamenya tentang bola. oke, hallo guys, berjumpa lagikan dengan saya muhammadaminttkj. malam ini saya berbagi untuk anda semua entang Strategi Jitu Tak Terkalahkan Sepanjang Laga Top Eleven 2017, nah ingin tau bagaimana caranya, langsung saja lihat dibawah ini:

Silahkan sobat atur formasi jitunya menggunakan gaya 4-3-3 ala te mania ronaldo rovers berikut ini :


Nah setelah anda memasukkan pemain hebat anda seperti taktik diatas silahkan sekarang anda harus mengatur strateginya agar bisa bermain bagus para pemain anda, berikut atur sesuai dengan gambar berikut ini :


Once you regain possession, you can organize a quick counter-attack. Although counter-attacks are not a priority, the players won’t deny themselves a quick goal. However, counter-attacking is not forced, so if there is not a clear-cut chance for it, the players will build their way up the pitch.
Taktik dengan pemain 3 di depan ini sangat efektif sekali jika anda ingin mendapatkan gol cepat dan bahkan anda bisa mendapatkan banyak gol di setiap pertandingan, dengan itu sobat harus memasang formasi dan taktiknya sama persis dengan yang sudah saya berikan di gambar tsb.

Nah mungkin itulah ulasan terbaru saya tentang top eleven game yaitu bagaimana cara mengatur strategi jitu terbaik untuk top eleven terbaru tahun 2017 ini semoga bisa membantu anda yang ingin mencoba match dengan teman anda menggunakan taktik ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Jitu Tak Terkalahkan Sepanjang Laga Top Eleven 2017"

Posting Komentar