Download Gratis Windows 10 Home Terbaru 2017

Download Gratis Windows 10 Home Terbaru 2017

Windows 10 Home Terbaru 2017_23 Febuari 2016. Windows 10 menghadirkan Menu Mulai yang jauh lebih baik, memperluas berbagai kemungkinan dan menampilkan aplikasi dan pin favorit Anda agar lebih mudah diakses. Tidak hanya memudahkan proses multitugas, tetapi juga bersinergi dengan baik dengan perangkat lunak dan perangkat keras yang telah Anda miliki, sehingga Anda dapat tetap produktif kapan pun Anda harus bekerja. Khususnya, Anda dapat menampilkan hingga empat aplikasi dan semua tugas terbuka secara serentak.
Baik Anda ingin bekerja ataupun bermain, Windows 10 membantu Anda berinteraksi dengan perangkat Anda secara sempurna. Aplikasi hebat seperti Surat, Kalender, Musik, Video, Peta dan masih banyak lagi menjadi fitur standar dalam Windows 10 dan gunakan OneDrive untuk merekam cadang informasi Anda. Dan jiwa gamer dalam diri Anda akan takjub dengan kehebatan perangkat Windows 10 saat bersinkronisasi dengan Xbox Live, sehingga Anda dapat merekam permainan dalam sekejap, streaming permainan dari konsol Xbox One ke perangkat Anda di mana pun di rumah, dan masih banyak lagi. Beli Windows 10 dan Anda akan mendapatkan fleksibilitas lebih yang belum pernah ada sebelumnya.

Jika Anda sudah menjadi pengguna Windows, dapatkan upgrade Windows 10 agar Anda dapat menikmati teknologi Windows paling mutakhir. Belanja di Microsoft Store dan beli Windows 10 hari ini juga.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Windows 10 Home Terbaru 2017"

Posting Komentar