Cara Jitu Registrasi/ mengaktifkan Perdana Simpati/ AS Dengan Baik & Benar Terbaru Agustus 2016

Cara Jitu Registrasi/ mengaktifkan Perdana Simpati/ AS Dengan Baik & Benar Terbaru Agustus 2016

Cara Jitu Registrasi/ mengaktifkan Perdana Simpati/ AS Terbaru Agustus 2016_taukah kalian bagaimana cara engaktifkan perdana simpati/ AS yang sudah anda beli dari counter? terrkadang ketiika kita beli kartu quota. kadang - kadang kartu tersebut belu diaktifkan/ diregistrasi. lalu anda bingung, bagaimana cara engaktifkannya. oke gak usah bingung gan, kali ini ane punya cara ampuh dalamm menyelesaikan masalah tersebut. trik amuh bagaimana cara registrasi perdana simpati dengan baik dan benar. yaitu Cara Jitu Registrasi/ mengaktifkan Perdana Simpati/ AS Dengan Baik & Benar Terbaru Agustus 2016, oke langsung saja kalian pelajari cara - caranya dibawah ya,,,,


1. lepas terlebih dahulu kartu yang anda sudah beli dari counter.

2. kalau sudah di lepas, silahkan masukan kartu anda dalam hanphone anda

3 . lalu yang perlu kalian lakukan adalah menyiapkan kartu identitas anda, misalnya KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Izin Mengemudi), KTS (Kartu Tanda Siswa/Mhs) ataupun Paspor sebagai identitas diri anda yang valid.

4.  kemudian kirimkan SMS ke nomer 4444 dengan format Nama#Nomor Kartu Identitas#Jenis Kartu Identitas#Alamat#Kota#Tempat lahir#Tanggal lahir#Pekerjaan. Contoh: eta lampung#98.098764583792819#KTP#Jl duren No.9#lampung#lampung#08-03-97#Pegawai

5.  jika SMS anda sukses terkirim, maka operator akan memberikan balasan dengan isi pesan sebagai berikut ini : "Saya menyatakan data tersebut sesuai dengan kartu identitas. [Nama Operator] berhak menonaktifkan bila data tidak sesuai . 1=kofirmasi", lalu anda balas saja dengan dengan mengetikkan angka "1" (tanpa tanda kutip) jika data anda sudah terisi dengan benar/valid.

6. jika anda selesai registrasi kartu perdana anda sukses, maka anda akan mendapatkan pesan balasan dari operator: Registrasi nomor [Nama Operator Provider Kartu] Anda telah selesai. Terimakasih atas partisipasi Anda.

7.  Tunggu sesaat atau restart smartphone atau ponsel anda dan kartu perdana anda kini telah aktif.

7. Selesai alias sudah rampung gan....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Registrasi/ mengaktifkan Perdana Simpati/ AS Dengan Baik & Benar Terbaru Agustus 2016"

Posting Komentar