Download SHAREit 3.5.0.1144 Terbaru Dan Terupdate 2017


Download SHAREit 3.5.0.1144 Terbaru Dan Terupdate 2017

SHAREit memungkinkan Anda mentransfer file dari berbagai perangkat seperti telepon, tablet, dan komputer. Dengan menggunakan koneksi Wi-Fi langsung, SHAREit dapat mengirim file, foto, video, dan aplikasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Bila berhasil, itu luar biasa, tapi bila tidak, ada sedikit alasan untuk mencoba lagi.

Kirim foto, video, aplikasi, dan lainnya
Fitur inti dari SHAREit adalah mentransfer file antar orang tanpa harus menggunakan penyimpanan awan. Anda dapat berbagi foto, video, file musik lokal, dokumen, dan aplikasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Tidak masalah platform apa yang Anda gunakan karena SHAREit hanya berkomunikasi dengan perangkat berkemampuan SHAREit lainnya.

Ini tidak mentransfer data melalui koneksi Wi-Fi umum atau Bluetooth. Sebagai gantinya, ia menciptakan koneksi nirkabel langsung dengan maksimal lima perangkat seperti jaringan kecil. Setelah terhubung ke perangkat lain, file dapat dikirim dan diterima. Anda juga bisa mengkloning perangkat dan mengirim isinya ke perangkat lain.

Bagian terbaik dari SHAREit adalah multiplatform, termasuk PC Windows.

Tidak selalu bekerja
Menjadi multiplatform juga menyebabkan masalah bagi SHAREit karena Anda harus memecahkan masalah koneksi pada perangkat yang berbeda. Karena SHAREit tidak menggunakan koneksi melalui jaringan Wi-Fi atau Bluetooth, ia harus membuat koneksi langsung dengan perangkat lain. Ini berarti perangkat membuat hotspot yang terhubung dengan perangkat lain.

Aplikasi ini juga tidak menjelaskan bahwa Anda perlu menyesuaikan setelan Wi-Fi Anda. Di menu Setelan ada opsi untuk "memilih hotspot" saat mengirim atau menerima, namun aplikasi tersebut tidak pernah menyebutkan bahwa perangkat akan membuat hotspot untuk berbagi data. SHAREit juga buggy. Usaha pertama saya untuk mentransfer file menyebabkan aplikasi membeku. Kedua perangkat harus restart SHAREit sebelum transfer berhasil.

Saat SHAREit berhasil, cepat. Gambar ditransfer dengan cepat. Video memiliki kecepatan transfer yang tidak rata dan transfer terkadang tampak membeku. Setelah transfer file selesai, aplikasi menonaktifkan koneksi nirkabel dan kembali ke koneksi semula. Ini berarti jika Anda ingin berbagi file lain, Anda harus melalui langkah-langkah mulai dan koneksi ke hotspot lagi.

Masalah utama dengan SHAREit adalah bahwa klaim itu mudah digunakan namun sebenarnya membingungkan bagi pengguna biasa.

Kebutuhan lebih poles
SHAREit memiliki potensi untuk berguna, namun kurangnya petunjuk dan penjelasan membuatnya membuat frustasi. Ada juga kurangnya semir dan intuitif. Menutup koneksi hotspot masuk akal, namun harus kembali melalui langkah-langkah ini untuk memulai transfer lain yang menyebalkan.

Ada banyak pilihan lebih mudah untuk mentransfer foto dan file. SHAREit bagus untuk video, tapi itu tergantung seberapa besar file itu.

SHAREit menjanjikan kemudahan penggunaan, namun belum mencapai tujuan itu. Jika ingin mentransfer file, coba Pushbullet.

LICENSE
Free
OS
Windows 7

ALSO AVAILABLE FOR
  • iPhone
  • Android
  • Windows Phone

DOWNLOADS
15M
LANGUAGE
English
VERSION
3.5.0.1144
SIZE
5.18 MB
DEVELOPER
Lenovo | More Programs (3)
USER RATING
7 / 10 ( 5446 votes )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download SHAREit 3.5.0.1144 Terbaru Dan Terupdate 2017"

Posting Komentar