Cara Terbaru Dan Ampuh Memotong / menghapus / delete lagu mp3 di bagian tertentu dengan mudah dan cepat


Cara Terbaru Dan Ampuh  Memotong / menghapus / delete lagu mp3 di bagian tertentu dengan mudah dan cepat

Cara Terbaru Dan Ampuh  Memotong / menghapus / delete lagu mp3 di bagian tertentu dengan mudah dan cepat _ Audio maupun lagu yang biasanya populer dengan format mp3 ini sangat digemari di berbagai penjuru maka dari itu banyak orang mencoba mengedit menyatukan mp3 satu dengan mp3 lainnya, memotong mp3 kemudian menyelipkan lagu lain kedalamnya semuanya adalah bagian dari audio editing yang setiap orang mempunyai tujuan yang berbeda salah satu tujuannya adalah membuat nada dering sms / panggilan pada hp, Ada banyak sekali program / aplikasi audio editing sobat bisa mendownload program versi gratis di internet. silahkan temukan sendiri aplikasi yang sobat cari.
   Memotong lagu mp3 bisa di artikan mengurangi lagu  atau menghapus bagian lagu yang di inginkan. Dalam teknik memotong lagu ini sobat bisa memilih bagian lagu mana / durasi yang ingin sobat hapus. berikut cara memotong lagu pada area yang di inginkan melalui track yang akan mempermudah sobat mencari bagian mana yang akan di delete.

Program yang akan sobat gunakan ini adalah program spesial untuk memotong lagu, karena program ini tergolong sangat mudah maka sobat bisa menggunakannya khusus untuk memotong + menambah volume suara pada lagu saja. sedangkan jika sobat ingin program dengan tool yang lengkap sobat bisa menggunakan audacity yang bisa sobat dowload pada bagian cara menggabungkan audio mp3 di bagian bawah.

Cara Terbaru Dan Ampuh  Memotong / menghapus / delete lagu mp3 di bagian tertentu dengan mudah dan cepat

1. Sobat bisa mendownload Aplikasi / program khusus untuk memotong lagu dengan mudah pada durasi / area yang sobat inginkan. download softwarenya disini dengan gratis. \

2. Instal seperti biasa sobat menginstal program di PC sobat

3. Jalankan programnya dan klik pada "open a file for editing" 

4. Selanjutnya adalah memilih lagu mana yang akan sobat potong, disini sobat bisa memilih 
    lagu yang ada di hardisk sobat. klik "open" jika sudah menemukan lagu mp3 nya. 

5. Disini adalah inti dari menggunakan software mp3 cutter and editor ini. untuk menghapus bagian lagu yang di inginkan sobat bisa mengklik / garis . lalu eksekusi dengan klik pada nomer 2. Tarik ke arah kanan atau kiri sehingga bagian track terlihat terseleksi. Kemudian klik pada bagian 3 adalah akhir dari bagian lagu yang akan di hapus. eksekusi dengan mengklik nomer 4. sobat bisa memutar lagu tersebut apakah bagian yang sudah di pilih / potong  sudah sesuai dengan keinginan atau tidak cara memutarnya adalah dengan klik "tombol player" (disamping tombol kotak ) lagu diputar dimulai dari garis pada nomer 1. Jika sudah klik "delete Selected"

6. Selanjutnya setelah proses pemotongan bagian lagu selesai, sobat bisa menyimpan hasil lagu tersebut menjadi format mp3 atau pun wav. berinama lagu tadi dan klik "save"

7. Tunggu proses dan selesai.. silahkan putar lagu mp3nya yang sudah di edit tadi. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Dan Ampuh Memotong / menghapus / delete lagu mp3 di bagian tertentu dengan mudah dan cepat "

Posting Komentar