SPSS Versi 23 Bulan Juni 2017


SPSS Versi  23 Bulan Juni 2017

SPSS Versi  23 Bulan Juni 2017 -assalamualaikum teman - teman,,,semoga selalu diberikan rahmat oleh alloh swt, sedang apa kalian,,,apakah sedang maen game, atau ngenet. nah jika anda sedang ngenet ,,saya akan berbagi sebuah software yang berguna uat anda, kemarin saya berbagi Game Download Plants Zombies 2 Terbaru + Mod For Android. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software SPSS Versi  23 Bulan Juni 2017,,bagi yang berminat silahkan saja download. banyak deh kegunaannya bisa membantu anda  melakukan sebuah aktivitas seperti sebuah pekerjaan,,,silahkan download dan jangan lupa follow ya to my blog. Ok,,

Fungsi SPSS

Kegunaan SPSS dalam penelitian adalah untuk olah dan analisis statistik. Banyak sekali analisis yang dapat dikerjakan dengan aplikasi tersebut, antara lain: Uji deskriptive, Regresi Linear, Regresi Logistik, Analisis Faktor, Uji Normalitas, Uji F dan Uji T, Independent T Test, ANOVA, MANOVA, ANCOVA, Uji Non Parametris yang banyak sekali macamnya seperti Mann Whitney U Test, wilcoxon signed rank test, spearman, kendall tau, dll. Bahkan dapat juga digunakan untuk pembuatan grafik, seperti Histogram, Normal PP, Detrend PP, Boxplot, dll. Untuk uji instrumen atau uji validitas dan uji reliabilitas, SPSS juga dapat melakukannya dengan fitur yang lengkap.

Keunggulan SPSS

SPSS mempunyai user interface atau antar muka yang sangat user friendly alias mudah dipahami pengguna, mudah digunakan dan hasilnya atau output SPSS sangatlah menarik dengan tampilan yang luar biasa apabila dibandingkan dengan aplikasi statistik lainnya.

Kelebihan SPSS yang lainnya adalah database. Dimana SPSS memiliki sistem database tersendiri dan dapat dijalankan atau dihubungkan dengan aplikasi lainnya, semisal aplikasi excel. Hal ini sangat dimungkinkan bagi para pengguna, sebab database SPSS termasuk dalam golongan ODBC, sehingga dapat dijalankan perintahnya atau dihubungkan dengan berbagai macam aplikasi yang berbasil SQL.

SPSS Versi  22.0.0.0 Bulan Juni 2016



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPSS Versi 23 Bulan Juni 2017"

Posting Komentar